Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis Kominfo, Rizal Efendi : Hari Ini Ada Dua Orang Warga Sijunjung Terpapar Covid-19

MC Sijunjung – Kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat kembali bertambah. Tercatat pada hari ini, Selasa 4 Mei 2021 penambahan terkonfirmasi sebanyak dua orang dan hari ini tidak ada penambahan sembuh.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada MC Sijunjung, Selasa (4/5) siang.

“Hari ini (Selasa-red), ada dua orang warga sijunjung terpapar virus corona, sehingga yang masih terkonfirmasi sebanyak 57 orang,” ungkapnya.

Dijelaskan Rizal, dari 57 orang terpapar itu terdiri dari 32 orang perempuan dan 25 orang laki – laki.

“Jadi, total warga terkonfirmasi Covid-19 hingga kini mencapai 1.046 orang, dan warga sembuh selama pandemi mencapai 957 orang,” ujarnya.

Sedangkan, suspek ada tiga orang, ketiga itu dirawat di RSUD Sijunjung. Hari ini tidak ada yang meninggal, total warga meninggal capai 32 orang selama pendemi Covid-19.

Sesuai himbauan Bupati, Ia tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berkegiatan.

“Mari kita patuhi anjuran pemerintah ini, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kemudian, bagi warga yang masih dalam perawatan sama-sama kita doakan semoga cepat sembuh dan diharapkan tidak ada lagi warga Sijunjung terpapar Covid-19,” harapnya.(Dicko)

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.