Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis Kominfo Hadiri Talkshow Tata Kelola Pemerintah Daerah Yang Anti Korupsi

Padang, MC Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi mewakili Bupati Sijunjung menghadiri kegiatan talkshow Tata Kelola Pemerintah Daerah yang anti korupsi, yang diselenggarakan media langgam.id dalam rangka memperingai HUT langgam.id ke-2, Jumat (8/1/21) di studio Langgam.id Padang.

” Talkshow ini dalam rangka pembahasan seputar Tata Kelola Pemerintah Daerah yang anti korupsi, dapat diwujudkan dengan menerapkan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) serta melaksanakan delapan area perubahan reformasi birokrasi,” ungkap Rizal.

” Adapun delapan area purubahan Reformasi Birokrasi diantaranya manajemen perubahan, deregulasi kebijakan, penataan dan penguatan organisasi, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelasnya.

“Apabila itu sudah terlaksana maka tata kelola Pemerintahan Daerah yang anti korupsi akan dapat terwujud,” lanjutnya.

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung saya menyambut baik kegiatan pada hari ini, dan ucapan selamat kepada Media Langgam.id yang tahun ini telah memasuki usia ke-2,” ucapnya.

” Mudah-mudahan keberadaan media Langgam.id dan media lainnya dapat membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat, mendidik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

” Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan agar menjadi pemberita yang profesional serta dalam dalam melaksanakan tugas harus senantiasa berpedoman pada Undang-undang Pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 yang di dalamnya mengatur segala macam tugas bentuk dan tanggung jawab sebagai seorang Jurnalis. Berita dalam penyajian tidak bersifat memvonis dan harus berimbang. artinya berita yang disajikan, bila itu akan diajukan prokontra harus dikonfirmasi terlebih dahulu kepada pihak yang bersangkutan,” harapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Bupati Dharmasraya, Walikota Padang Panjang, Kadis Kominfo Sumbar, Kapolresta Padang, UIN Padang.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.