Portal Kabupaten Sijunjung

KABUPATEN SIJUNJUNG ADAKAN PEMANTAPAN DAN EVALUASI RASTRA

0

Kabupaten Sijunjung Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak adakan rapat Pemantapan dan Evaluasi Rastra di Kabupaten Sijunjung bertempat di Gedung Pancasila (18/9).

Acara ini dihadiri oleh plt sekda Kabupaten Sijunjung,Camat,Walinagari ,serta tenaga kesejahteraan sosial sekabupaten sijunjung.rapat pemantapan dan evaluasi rastra juga menghadirkan beberapa orang narasumber diantaranya Azrizal,Spd.Msi selaku Kabag Bina Produksi &Pemasaran Kantor Gubernur Sumatera Barat,Andriati selaku Kepala Sub Divre Bulog Solok, serta Drs Ahmatullah Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung.

Drs.Ahmatullah dalam laporannya menyampaikan penjualan setiap nagari tidak boleh melebihi harga yang di tetapkan yakni hanya 1600 rupiah/kg,dan dalam penyaluran masing masing keluarga penerima (kpn) mendapat 15 kg.

Acara di buka langsung oleh Plt Sekda Kabupaten Sijunjung,Adlis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun 2016 penerima beras sejahtera sebanyak 11.000 keluarga penerima dan pada tahun 2017 terjadi penurunan sebanyak 1.200 yakni hanya 10.799 keluarga penerima.ia berharap agar kedepanya penerima beras sejahtra ini disalurkan tepat pada sasarannya.

Kegiatan Ini bertujuan agar permasalahan dalam pendistribusian Rastra di Kabupaten Sijunjung dapat diatasi sehingga penyaluran beras sejahtera lebih tepat sasaran. (Arya/Romi-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.