Portal Kabupaten Sijunjung

KABAG OPS POLRES SIJUNJUNG DIISI PEJABAT BARU

0
Dalam rangka memberikan penyegaran dan meningkatkan jenjang karir anggota. Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir memimpin upacara serah terima jabatan pimpinan pejabat utama (pju) di lingkungan Polres Sijunjung, Senin (11/12) di halaman mapolres Sijunjung. Pejabat yang dimutasi adalah Kabag Ops polres Sijunjung Kompol Didik Pujianto dengan Kabag Ops yang baru, Kompol Rufinus Sihombing. Upacara sertijab yang dihadiri para jajaran pejabat utama polres,  seluruh Kapolsek di Wilkum Polres Sijunjung serta pengurus Bhayangkari. Ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kabag Ops yang lama, Kompol Didik Pujianto mendapat tugas baru sebagai Kasubag Bin Gadik di SPN Padang Besi dan posisinya digantikan oleh Kompol Rufinus Sihombing yang sebelumnya bertugas di bag ops direktorat Narkoba Polda Sumbar.
Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa. dirinya meminta pejabat baru untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan mampu bekerja lebih baik lagi. Selain itu, mutasi dilingkungan Polri bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggota yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja. Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif.
“Kepada Kabag Ops yang lama, saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan dedikasinya selama ini. Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang di Polres Sijunjung dan diharapkan akan mampu membawa perubahan yang konstruktif dan dapat meningkatkan kinerja Kepolisian di wilayah ini nantinya” harap Kapolres.
Upacara sertijab tersebut dilaksanakan setelah digelarnya upacar apel pagi yang bertempat di halaman utama polres Sijunjung. Selain menggelar upacar sertijab, Kapolres Imran Amir juga menggelar upacara penyerahan penghargaan kepada petugas yang dinilai telah berprestasi selama menjalankan tugas.
Sementara itu, Kompol Didik Pujianto mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh jajaran polres Sijunjung. “Kalau dalam kedinasan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, namun secara pribadi saya mohon maaf kalau selama ini ada hal yang kurang berkenan kepada saya pribadi. Bersikaplah kepada Kabag Ops yang baru sebagaimana mestinya, demi menjalankan tugas kepolisian,” tuturnya.(endo@sijunjung.go.id)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.