Portal Kabupaten Sijunjung

JURNALIS SIJUNJUNG MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRES

0

Sebagai bentuk kerjasama yang terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas antara Polri  dan Pers dalam melayani dan mengayomi masyarakat, Polres Sijunjung memberikan piagam penghargaan kepada insan pers yang bertugas di wilayah hukum polres Sijunjung sebagai tanda apresiasi kepada media yang telah menjadi penyambung informasi antara Polri dan masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan kepada enam orang jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik yang. Keenam wartawan yang menerima penghargaan tersebut adalah, Eky Prima Endo dari Harian Posmetro Padang, Hendri dari Padang Ekspre, Ogi Gunardi Iskandar dari Haluan, Syaiful Hussein dari Singgalang, Insan Kamil Dakoga dari TVRI dan Saptarius dari Bi News. Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, di gedung Jananuraga Mapolres Sijunjung pada Sabtu (8/7).

Penyerahan penghargaan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 yang diperingati dengan sejumlah acara dan penuh makna, kegiatam tersebut diikuti oleh jajaran pejabat utama Polres Sijunjung, Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung, Perwira staf personil polres dan polsek sejajaran Polres Sijunjung serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Sijunjung, Syaiful Hussein mengatakan. “Kami sangat tersanjung dan berterima kasih kepada Kapolres yang telah melaksanakan kegiatan ini, karena ini pertama kalinya rekan pers di Sijunjung mendapat penghargaan dari Kapolres.

Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir didampingi Paur Humas IPTU Nasrul Nurdin mengatakan. “Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pers yang telah bekerjasama dalam memberikan informasi sekaligus sebagai penghubung antara polisi dengan masyarakat, khususnya di wilkum polres Sijunjung. Kita berharap untuk kedepannya kerjasama ini terjalin lebih baik lagi dan terus berlanjut kedepannya,” tutur Kapolres AKBP Imran Amir.

Selain penyerahan piagam kepada rekan media juga digelar acara perpisahan kepada anggota polres Sijunjung yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun). Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas pengabdian anggota yang telah memberikan pengorbanan kepada institusi Polri dalam menjalankan tugas yaitu, kepada AKBP Syahrial, AKP Zirman Z dan AIPTU Zulkarnaini. “Ungkapan terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purna bakti, yang telah menjalankan tugas dengan baik selama bergabung di kepolisian, semoga apa yang telah dilakukan bernilai ibadah. Meskipun telah purna bakti, kami selalu siap dan terbuka untuk menerima saran dan masukan,” ujarnya.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan acara HUT Bhayangkara ke-71 di wilayah hukum Polres Sijunjung juga digelar berbagai acara. ”Upacara sekaligus puncak acara, kita laksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juli kemarin, Kegiatan yang telah kita lakukan, ” tambah Kapolres.(endo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.