Portal Kabupaten Sijunjung

Jelang Pergantian Tahun, LPPL Radio Lansek Manih Gelar Jumpa Fans

0

Muaro, MC Sijunjung – Menjelang Pergantian Tahun 2019 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Lansek Manih Gelar Jumpa Fans di Radio Lansek Manih Muaro Sijunjung, Selasa (31/12/19).

Kegiatan tersebut diselenggarakan atas arahan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika juga selaku Dewan pengawas LPPL Radio Lansek Manih Rizal Efendi.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi informasi terkait perkembangan radio serta mempererat silaturahmi dan membina hubungan baik antara pengelola Radio dengan pendengar.

Selanjutnya ia juga menjelaskan bahwa pemancar 2500 HZ sudah jalan, sedangkan untuk pemancar 1000 HZ kita jadikan cadangan, kemudian untuk 300 HZ akan kita dirikan di kamang baru.

Ia berharap kepada penggemar agar memberikan masukan serta saran ketika ada masukan untuk kebaikan dan kemajuan radio.

Pada kesempatan yang sama Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah memberikan sosialisai tahapan dalam pemilu yang mana akan di gelar tahun 2020 .

Untuk itu ia berharap setelah kegitan ini penggemar Radio Lansek Manih serta masyarakat menjadi paham dan memahami setiap tahapan dalam pemilu.

Ia juga menghimbau kalau ada yang berminat menjadi penyelenggara pemilu silahkan mendaftakn diri sepanjang tidak memiliki kartu anggota partai.

Kemudian Kordiv Pengawasan, Hubungan Antar Lembaga Hubungan Masyarakat Bawaslu Sijunjung, Riki Minassa memberi soliasialisasi terkait pengawasan pemilu.

Selanjutnya ia menuturkan untuk menciptakan pemilu yang bersih dan jujur dan berintegritas itu harus melibatkan masyarakat, untuk itu sangat diharapkan partisipasi masyarakat dalam pilkada nanti.

“Kita memerlukan pengawasan ekstra meliputi semua aspek, termasuk bagi masyarakat kelompok rentan. Untuk itu kami dari bawaslu menghimbau kepada kita semua agar bersama-sama melakukan pengawasan termasuk dalam hal Monay Politik,” tutup Riki.

Turut hadir Plt Sekretaris Dinas Kominfo Aslinda Guslen, Direktur Operasional Radio Lansek Manih Muharis beserta jajaran dan Fans Radio Lansek Manih.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.