Portal Kabupaten Sijunjung

JELANG PENSIUN, KHAIRAL PIMPIN APEL PAGI

0

Apel pagi yang rutin digelar di lapangan Prof.  M. Yamin,  SH Muaro Sijunjung, Senin (25/6) menjadi apel terakhir bagi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Khairal,  SH.

Setelah mengabdi selama 36 tahun 4 bulan, mulai pada tahun 1982, Ia resmi pensiun dari jabatannya terhitung mulai 1 Juli 2018.

Dalam arahannya ia mengatakan pamit dan menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

” Pembangunan kedepan adalah pembangunan yang berstandar lingkungan hidup, untuk itu saya berpesan Kepada Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Seksi Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup agar meneruskan,  menindaklanjuti sesuai dengan aturan,  prosedur yang berlaku seperti apa komitmen kita”, ujarnya.

” Saya atas nama keluarga, atas nama pribadi, atas nama kedinasan, mohon dimaafkan yang sebesar-sebesarnya atas hal-hal salah yang telah dilakukan. Saya yakin selama 36 tahun 4 bulan melaksanakan tugas, ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan dan cita-cita saudara. Itu merupakan hal yang wajar karena sebagai manusia biasa, kita kadang-kadang tidak bisa mencapai apa yang kita harapkan”, sebutnya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin,  Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy,  Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan karena telah mempercayai saya sebagai salah satu pimpinan OPD di Pemerintah Daerah ini”, tutupnya.noven_kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.