Portal Kabupaten Sijunjung

JAS HENDRIZAL, MOTIVATOR KB PRIA TERBAIK NASIONAL

0

Kabupaten Sijunjung mencatatkan prestasinya di tingkat Nasional. Adalah, Jas Hendrizal, PNS Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung keluar sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2016.

Pria yang tercatat sebagai Akseptor Vasektomi sejak Juni 2014 lalu, berhasil menyinggkirkan 19 motivator KB Pria dari 19 provinsi di Indonesia.” Alhamdulillah, Jas Hendrizal, keluar sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2016,” kata Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPrKB) Kabupaten Sijunjung, Jon Iskandar, Jumat (29/7).

Atas prestasi itu, ayah empat anak diganjar penghargaan oleh BKKBN Pusat.Penghargaan itu akan diterima Jas Hendrizal, pada upacara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIII tahun 2016 di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/7).

Menurut dia, tampilnya Jon Hendrizal sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2016 setelah melalui sileksi dan penilaian yang dibagi dalam dua tahap, yakni penilaian profil dan kunjungan lapangan.

Dari dua tahap penilaian tersebut, sebut Kepala Kantor PPrKB Sijunjung, Jas Hendrizal yang masuk dalam penilaian Motivator KB Pria Regional III, berhasil keluar sebagai juara pertama.

Dan penilaian akhir, Jas Hendrizal, berhasil menyingkirkan tiga rivalnya dari Ragional I, II dan Regional IV. “ Pada penilaian akhir, Jas Hendrizal akhirnya keluar sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional,” ucap Jon Iskandar.-zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.