Portal Kabupaten Sijunjung

JAMU MAKAN BERSAMA, PEMKAB SIJUNJUNG APRESIASI PERJUANGAN ATLET TAEKWONDO

0

Pemerintah Daerah bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung makan bersama dengan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Pondok Lesehan Joyo Makmur Kota Pariaman, Senin 26 November 2018.

Makan bersama ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora), Yofritas, ST.MT, KONI yang dihadiri oleh Bendahara, Antonio Oska Mursil, Ketua Pengcab Taekwondo, Daswanto dan seluruh atlit beserta ofisial dari taekwondo.

Kadis Parpora, Yofritas dikesempatan itu mengucapkan selamat kepada cabor taekwondo yang telah meraih sembilan medali, diantaranya 4 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

” Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus, atlit dan ofisial taekwondo yang telah berhasil menyumbangkan 9 medali untuk Kabupaten Sijunjung, ini prestasi yang bagus bagi taekwondo yang merupakan penyumbang medali emas terbanyak ke dua sampai saat ini,” ucapnya.

Kadis Yofritas pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa, jamuan makan malam yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan dari makan malam bersama bupati, wakil bupati, ketua DPRD, unsur forkopimda, sekdakab dan Koni beserta seluruh ofisial dan atlit yang dilaksanakan rumah makan Kiambang Raya pada Jumat 23 November yang lalu.

Makan malam tersebut merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih bupati dan wakil bupati kepada penjuang olahraga dalam membela dan mengangkat nama Kabupaten Sijunjung pada Porprov ke XV di Padang Pariaman.

” Karena Cabor Taekwondo tidak hadir pada saat makan malam bersama tersebut, karena ada pemusatan latihan, oleh karena itu baru sekarang dapat di laksanakan. Makan malam ini sekaligus syukuran karena cabor taekwondo berhasil meraih 4 medali emas,” sambung kadis.

Bendahara KONI, Antonio pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada ofisial, pelatih beserta atlit taekwondo yang pada saat itu menjadi penyumbang medali emas terbanyak kedua.

” Kami ucapkan selamat kepada seluruh atlit dan ofisial Taekwondo yang meraih 9 medali, dengan tambahan medali itu, Kabupaten Sijunjung untuk sementara masuk dalam 10 besar, ini sesuai dengan target kita, semoga sampai selesai nanti, target yang kita harapkan akan tercapai hendaknya,”ucap Antonio.

Pada kesempatan itu, Bendahara KONI, Antonio dan Kadis Parpora menyerahkan langsung Bonus Spontanitas dari KONI bagi peraih medali emas.

” Kami berharap dengan diberikannya bonus kepada peraih medali emas, jangan sampai yang meraih perak, perunggu atau yang belum meraih medali berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi agar pada porprov berikutnya lebih meningkatkan prestasinya,”unkap Antonio Mursil.andri kampai

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.