Portal Kabupaten Sijunjung

INDOJALITO PEDULI (IJP) JAKARTA GELAR AKSI SOSIAL

0

Indonjalito peduli (IJP) Jakarta menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan dana kepada Petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Sijunjung di rumah Dinas Bupati sijunjung, Kamis (15/2).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK Ketua Indojalito Peduli (IJP) Jakarta dan tamu undangan lainnya.

 

Astri Asgani, Ketua IJP Jakarta menjelaskan, Indo Jalito Peduli merupakan suatu organisasi sosial perempuan Inang yang ada di Jakarta. IJP beranggota kan sebanyak 150 orang dengan kegiatan yang meliputi sosial, seni dan budaya.

Ia berharap semoga silaturahmi ini kita ini bisa terjalin dengan baik.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam arahannya mengucapkan Kami pemerintah Sijunjung mengucapkan terima kasih atas kepedulian ibu – ibu perantau Minang yang ada di Jakarta. Mudah- mudahan niat baik ini akan menjadi amal ibadah. Memang tepat sasaran ibu – ibu  ini memberikan bantuan kepada petugas kebersihan. Karena mereka sangat berjasa untuk kebersihan Sijunjung.

Mudah-mudahan bantuan ini akan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk bekerja lebih giat lagi dan kami berarap semoga kegiatan ini terselenggara setiap tahunnya,”harapnya”(Noven/Rio-Kominfo@Sijunjung.go.id)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.