Portal Kabupaten Sijunjung

Hut TNI ke-74, Kodim 0310/SS Gelar Pertandingan Voli

0

Gambok, MC Sijunjung – Dalam rangka HUT ke 74 TNI, Kodim 0310/SS menggelar pertandingan voli diwilayah sejajaran Kodim 0310/Sijunjung Sawahlunto dan Dharmasraya.

Pertandingan ini dilaksanakan di lapangan voli komplek perumahan TNI di Muaro Gambok yang dibuka langaung oleh Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP.MI.Pol

Turut hadir Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Kadis Parpora, Ketua KONI Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya, Kepala Bank BRI, BNI dan Nagari, Ketua Persit, Danramil sewilayah kodim 0310/SS serta Perwira Kodim 0310/SS.

Dalam sambutannya, Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP.MI.Pol mengatakan kegiatan ini selain memeriahkan Hut TNI ke 74, juga dalam rangka komsos kreatif Kodim 0310/SS agar terjalin komunikasi yang baik sehingga dapat mempererat hubungan sesama aparat TNI khususnya Kodim 0310/SS.

“Kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit pemain muda sejajaran Kodim 0310/SS, agar nantinya dapat berkompetisi ditingkat yang lebih tinggi dan dapat mengembangkan bakat yang ada,” kata Dandim.

Kemudian dikatakannya, pertandingan ini diikuti 12 club yaitu koramil yang ada di Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya.

Sementara itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih, karna ada agenda di Asrama Kodim 0310/SS. “Momen ini merupakan dalam rangka kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi dan menjadi wadah mencari bibit-bibit ungul. Pemerintah Daerah berterimakasih kepada Kodim 0310/SS sudah membenahi lapangan voli di Asrama Kodim dan dipersilahkan kepada atlit-atlit voli untuk latihan setiap hari,” ucap Bupati.

Ia berharap, agar para peserta lomba berkompetisi yang sehat, aman sesuai dengan aturan yang ada serta mematuhi semua aturan wasit saat berlaga.(Dicko/Alex Kesbangpol)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.