Portal Kabupaten Sijunjung

HOAX ITU PALSU, PALSU ITU FITNAH

0

Pada apel gabungan Senin (21/8) di Halaman Kantor Bupati yang diikuti seluruh ASN Pemkab Sijunjung, Kepala Dinas Kominfo Rizal Efendi, SE sebagai pejabat pengambil apel menyampaikan agenda Pemerintah Daerah dalam Minggu ini.

Diantaranya pelaksanaan KUA PPAS dimulai pada hari ini, kemudian pada Selasa (22/8) akan diselenggarakan pawai pembangunan, alegoris, dan sepeda hias dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-72. Pada hari Kamis (24/8) akan diselenggarakan Seminar pemanfaatan lahan pekarangan yang dilaksanakan oleh Dekopinda.

Selanjutnya Pemerintah Daerah telah mengumumkan Formasi Terbuka pengisian jabatan tertinggi Pratama Sekdakab Sijunjung mulai 18 Agustus sampai 7 September 2017.

Pada kesempatan ini, ia menghimbau kepada seluruh ASN untuk menggunakan Internet Sehat, tidak menyebarkan dan terpengaruh dengan berita Hoax. “Hoax itu Palsu, Palsu itu Fitnah” ujarnya. Ia meminta agar ASN dapat menginformasikannya kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu ia juga menjelaskan Program Kominfo yang sedang dijalankan. Portal online yang digunakan dalam mempublikasikan seluruh kegiatan Pemerintah diantaranya sijunjung.go.id, infopublik.id, dan LKBN ANTARA Sumbar. Sedangkan untuk aplikasi yang telah dibuat dan dijalankan Kominfo yakni SPPD online yang baru digunakan oleh 2 OPD Diskominfo dan Dishub. (mega-kominfo) @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.