Portal Kabupaten Sijunjung

Himbauan Bupati Sijunjung Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2021

0

Muaro, MC Sijunjung -Jelang libur Hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, terutama di masa pandemi covid-19 ini.

Ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/12/20) kepada MC Sijunjung,Bupati Yuswir menghimbau masyarakat agar tidak membuat kerumunan saat libur Natal dan Tahun Baru 2021,sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 6 Tahun 2020, tentang penegakan protokoler kesehatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung, saya mengingatkan masyarakat untuk selalu konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 berupa memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan,”ujar Bupati.

“ Bagi masyarakat yang akan bepergian, diminta untuk selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga,jauhi lokasi yang berpotensi terjadinya bencana alam karena cuaca ekstrim yang melanda sebagian besar wilayah Indonesia,”tutup Bupati.(Mega)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.