Portal Kabupaten Sijunjung

HIMBAU DISIPLIN DALAM BERKENDARA, KASATLANTAS SIJUNJUNG MENGUDARA DI LANSEK MANIH

0

Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan,SH didampingi Kanit Dikyasa Dodi Putra sosialisasikan  tentang tertib berlalu lintas melalui Layanan Penyiaran Publik Lokal (LPPL) radio Lansek Manih 93,6 FM, Kamis malam (18/1).

Sosialisasi ini bertujuan untuk membuat kesadaran masyarakat taat dan patuh terhadap berlalu lintas khususnya di Kabupaten Sijunjung agar mengurangi angka kecelakaan dan dengan adanya sosialisasi diharapkan masyarakat bisa patuh dan taat berlalulintas

Setiap berkendaraan harus melengkapi SOP dalam berkendaraan seperti, kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan pengendara baik pengguna roda dua dan roda empat.

Kelengkapan dalam berkendaraan itu memiliki manfaat khusus seperti helm melindungi kepala bagi pengendara roda dua, sabuk pengaman untuk pengendara roda 4.

“Ketika kami sedang patroli di jalanan jangan berfikiran negatif, kami hanya menghimbau kepada masyarakat sijunjung khususnya untuk disiplin dalam berkendaraan”,ungkapnya

Ia juga menghimbau kepada pengendara roda dua untuk tidak menggunakan knalpot racing, karena akan meningkatkan angka kecelakaan dan jangan mengubah kelengkapan kendaraan yang telah berstandar pabrik.(Noven-Riokominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.