Portal Kabupaten Sijunjung

HATI-HATI DAN WASPADAI TERORIS

0

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo ingatkan masyarakatnya supaya berhati-hati terhadap teroris, karena selain membunuh, merusak dan menghancurkan, teroris juga tidak takut mati.

Disamping berhati-hati, masyarakat juga diingatkan supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap teroris. Jika ada pendatang baru yang dicurigai, laporkan kepada aparat keamanan. Jangan bertindak dan main hakim sendiri.

Hal itu disampaikan Bupati Yuswir Arifin ketika memimpin tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung dalam bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Syuhada Palangki, Kecamatan IV Nagari, Selasa (22/5) malam.

Tim yang didampingi Camat IV Nagari; Rahmat Ronaldi, beranggota 12 orang.Terdiri dari anggota DPRD; Junaidi, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI); H. Hidayahtullah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum; H. Budi Safarman, Kepala Dinas PerhubunganEfigon, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran; Mashariyanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra); H. M. Hasbi, Kabag Humas dan Protokol; Hendri Chaniago,   wartawan Singgalang; Nasrul Rasyad dan Kasubag Protokol; Amrican.

” Kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap berita hoax, karena berita hoax sangat merusak dan merugikan”, ujarnya.

“Masyarakat Kabupaten Sijunjung dan jemaah Masjid Syuhada, saya ingatkan untuk tidak ikut-ikutan menulis dan berkomentar di media sosial, karena salah menulis atau berkomentar bisa tersandung hukum” imbau Bupati.

” Tingkatkan pengawasan terhadap putra putrinya agar mereka tidak menyalahgunakan HP dan narkoba, karena bahaya penyalahgunaan HP dan bahaya penyalahgunaan narkoba sama dahsyatnya”, tegasnya.

Selain itu bupati juga menyerahkan sumbangan Al Quran standar 10 buah dan tikar karpet sajadah lima gulung untuk Masjid yang dikunjungi. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.