Portal Kabupaten Sijunjung

HARI KESEHATAN MULUT SEDUNIA 2017 DI KABUPATEN SIJUNJUNG

0

Hari Kesehatan Mulut Dunia atau World Oral Health Day (WOHD) diperingati setiap tanggal 20 Maret.

Peringatan tersebut untuk merayakan manfaat dari mulut yang sehat serta untuk meningkatkan kesadaran dunia tentang isu-isu sekitar kesehatan mulut dan pentingnya kebersihan mulut bagi semua orang.

Peringatan Hari Kesehatan Mulut Sedunia di Kabupaten Sijunjung digelar oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Sijunjung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung di Halaman Kantor Bupati Sijunjung, Rabu 12 April 2017,

Diawali dengan senam yang dipimpin oleh Dokter Gigi Arymbi Pujiastuty, M.Kes dan sikat gigi bersama yang diikuti lebih kurang 600 orang siswa SD se-Kabupaten Sijunjung dan pengucapan janji sikat gigi oleh Farhan siswa SD IT Kabupaten Sijunjung.

Peringatan Hari kesehatan Mulut kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny. En Yuswir, Asisten II dr. Erwin Suprayogi, M.Kes dan Kepala Dinas Kesehatan Sijunjung Drg. Ezwandra, M.Sc.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy menyampaikan bahwa dalam menjaga kesehatan gigi itu sangat penting, terutama pada usia dini karena pada usia dini ini sangat rawan untuk menjaga kesehatan gigi.

Setelah memberi sambutan wakil bupati H. Arrival Boy melepas Balon WOHD untuk pertanda di mulainya Hari Peringantan Kesehatan Mulut Sedunia tahun 2017 dan diteruskan dengan Demo Sikat Gigi. DIKO_Kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.