Portal Kabupaten Sijunjung

HARI KESAKTIAN PANCASILA, KAPOLRES SIJUNJUNG SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA

0

Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2018 yang digelar di lapangan M.Yamin Muaro, Senin (1/10) diikuti seluruh ASN lingkup Pemda Sijunjung.

Barata Rahmat Sukarsi, SH anggota Polres Sijunjung bertugas menjadi Komandan upacara. Sementara itu, Fauziah A. Assegaf bertugas membaca Undang-Undang Dasar 1945.

Adapun pembaca ikrar pengamalan nilai-nilai Pancasila dilakukan Anggota DPRD, Muslim. Upacara tersebut berlangsung khitmad dan lancar.

Hari Kesaktian Pancasila adalah momen bersejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia dan ini harus dijadikan sebagai upaya untuk melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan itu hadir, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Arrival Boy, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pangadilan Agama, Sektetaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Setdakab, Camat, Ketua TP PKK dan Organisasi Wanita se-Kabupaten Sijunjung.(Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.