Portal Kabupaten Sijunjung

MAKNAI HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2018 DENGAN PENINGKATAN KAPASITAS SUMBERDAYA MANUSIA

0

Pemerintah Kabupaten Sijunjung melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang diperingati setiap tanggal 20 Mei.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Prof. M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (21/5), diikuti seluruh jajaran ASN dan pegawai di lingkup Pemda Sijunjung.

Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Yusnidarti, SH, MM memimpin langsung jalannya upacara. Turut hadir Wakil Bupati Sijunjung, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Muaro, Ketua Kejaksaan Negeri Sijunjung, Sekdakab, Staf Ahli dan Kepala OPD, Ketua Organisasi Wanita SE Kabupaten Sijunjung beserta anggotanya.

Hari Kebangkitan Nasional kali ini bertemakan ” Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Indonesia Dalam Era Digital”.

“Harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka berbagai pihak, baik oleh Pemerintah, Badan Usaha, maupun masyarakat sendiri”, ujar Yusnidarti dalam membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

” Pengembangan kapasitas sumberdaya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia”, tambahnya.

Adapun petugas upacara Hari Kebangkitan Nasional merupakan jajaran dari Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung. (MC Kab Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.