Portal Kabupaten Sijunjung

HARI INI TIM PENILAI KG-PKK TINGKAT NASIONAL MENILAI JORONG KURNIA KAMANG

0

Jorong Kurnia Kecamatan Kamang Kabupaten Sijunjung sebagai Jorong yang mewakili Sumatera Barat dalam lomba KG PKK-KB Kesehatan Tingkat Nasional hari ini, Rabu (17/5) dinilai Tim dari Pusat. Kegiatan dihadiri Bupati,Yuswir Arifin, Ibu Wakil Gubernur, Ketua TP PKK Propinsi, dan Hj. En Yuswir sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Tim Penilai, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari dan Ketua PKK Nagari beserta kader PKK dan masyarakat Kurnia Kamang.

Acara dimulai pukul 10.00 dibuka dengan penampilan tari gelombang dari SMAN 11 dan Reog Singo Koncono. Selanjutnya sambutan dari Bupati, sambutan dari Ibu Wakil Gubernur, Ny Nasrul Abit, sambutan dari Tim Penilai yang memberikan pengarahan sekaligus menyampaikan kriteria – kriteria penilaian dalam lomba KG PKK – KB Kesehatan Tingkat Nasional .

Dilanjutkan dengan ekspos dari Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung dan ekspos dari Ketua TP-PKK Nagari Kamang. Dalam ekspos, ia menyampaikan laporan kegiatan mulai dari persiapan, pelaksanaan 3 kegiatan yang dinilai yaitu PKK, Program KB dan Kesehatan serta hasil yang telah dicapai.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab sekaligus peninjauan lapangan oleh tim penilai ditutup dengan acara makan bersama. (mega, mursyida, febi – kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.