Portal Kabupaten Sijunjung

Hari Ini 14 Januari 2021, Warga Sijunjung Positif Covid-19 Mencapai 30 Orang

MC Sijunjung – Kasus Covid-19 di Kabupaten Sijunjung sangat mengawatirkan. Hal itu terlihat penambahan terkonfirmasi positif Corona hari ini di Ranah Lansek Manih itu mencapai 30 orang per Tanggal 14 Januari 2021.

“Ya benar, warga kita hari ini (red-Kamis) terpapar positif covid-19 sebanyak 30 orang. Jadi total positif selama pandemi covid-19 mencapai 688 orang,” jelas Kepala Dinas Kominfo selaku Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi kepada MC Sijunjung diruang kerjanya, Kamis (14/1).

Selain itu kata Rizal, pasien yang dinyatakan sembuh hari ini sebanyak 16 orang, sehingga pasien yang sudah dinyatakan sembuh selama covid-19 sebanyak 596 orang.

“Dari 688 orang warga sijunjung terpapar virus corona selama pandemi, dinyatakan sembuh sebanyak 596 orang. Kemudian, yang masih terkonfirmasi sampai saat ini berjumlah 74 orang,” ungkapnya.

Lebih jauh sebut Kadis Kominfo, ke-74 orang terkonfirmasi covid-19 terdiri dari 35 orang laki-laki dan 49 orang perempuan.

“Selain itu, suspek dua orang dan meninggal selama pandemi sebanyak 18 orang,” terang Rizal.

Ia tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung agar selalu mentaati anjuran pemerintah.

“Mari kita patuhi anjuran pemerintah ini, bahkan ketika kita melanggar itu dampaknya juga kepada sanak saudara kita sendiri. Untuk itu, ayo kita perhatikan protokol kesehatan apabila keluar dari rumah dan selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,” tegas Kepala Dinas Kominfo itu.(Dicko)

 

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.