Portal Kabupaten Sijunjung

Hadapi Pilkada, Bawaslu Sijunjung Sambangi Bupati Yuswir Arifin

0

Muaro, Sijunjung – Hiruk pikuk jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Sijunjung, Sumatera Barat tahun 2020, bakal memanas. Bahkan sejumlah bakal calon bupati (Bacalbup) pun sudah mulai melakukan safari politiknya.

Untuk mengantisipasi berbagai hal di Pilkada Bawaslu Sijunjung pun menyambangi Bupati Yuswir Arifin.

Tak percaya? Tengok saja pada Selasa (7/1/2020), Ketua Bawaslu Sijunjung, Hutrial Tatul, didampingi rekannya Riki Minarsah serta Juni Wandri menyambangi Bupati Yuswir Arifin dikediamannya di Pasar Inpres Muaro Sijunjung.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibicarakan Ketua Bawaslu Sijunjung, Hutrial Tatul yang didampingi rekannya Riki Minarsah serta Juni Wandri pada Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Diantaranya membahas terkait personil Bawaslu yang siap mensukseskan Pemilukada Sijunjung. Selain itu, masalah pencairan anggaran Bawaslu juga dikupas. “Selambatnya tanggal 10 Januari 2020 ini pencairan anggaran sudah tuntas,”ucap Ketua Bawaslu Sijunjung, Hutrial Tatul yang diamini rekannya Riki Minarsah serta Juni Wandri pada Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

“In sha Alloh besok (Rabu, 8/1/2020-red) pencairan anggaran terutama untuk kegiatan dan honor anggota Bawaslu itu sudah cair,”jawab bupati kehadapan Ketua Bawaslu Sijunjung, Hutrial Tatul dan Riki Minarsah serta Juni Wandri itu.

Bahkan Hutrial Tatul berjanji akan menggandeng pers yang ada di Sijunjung dalam pengawasan Pemilukada 2020. “In sha Alloh kami siap menggandeng teman-teman media dalam pengawasan Pemilukada. Kita harus mencipta Pemilukada yang Jurdil (Jujur dan Adil),”kata Ketua Bawaslu Sijunjung, Hutrial Tatul dan Riki Minarsah serta Juni Wandri itu. sap/dnd@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.