Portal Kabupaten Sijunjung

Guna Menyamakan Presepsi Tim Safari Ramadan, Ketua Tim Buka Bersama Wabup Sijunjung

Muaro, MC Sijunjung – Sebelum turun pada kegiatan safari ramadan, Ketua tim menggelar buka puasa bersama dengan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatilah, S.Pt di Rumah Dinas Wakil Bupati setempat, Senin (19/4/21).

Buka puasa bersama ini bertujuan untuk menyamakan persepsi kunjungan Tim Safari Ramadan 1442 H/2021 M Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Pada kegiatan ini hanya dihadiri oleh ketua – ketua tim Ramadan dan beberapa karyawan/ti Sekretariat Derah Kabupaten Sijunjung di karenakan penerapan protokol kesehatan covid 19 untuk menghindari kerumunan.

Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatilah, S.Pt menyampaikan tujuan kunjungan tim safari ramadan adalah dalam rangka bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat.

” Selain itu untuk mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan fisik dan mental spiritual masyarakat,” jelasnya.

“Terlebih lagi agar para pejabat yang mengikuti safari ramadan ini mengetahui secara langsung persoalan-persoalan yang ada di lapangan, sehingga kebijakan yang akan diambil nantinya sesuai dengan sasaran yang dikehendaki dan merasakan langsung keluhan rakyat”, lanjutnya.

“Selanjutnya jadikan momen bulan ramadan ini menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat”, pesannya.(Noven/PKP)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.