Portal Kabupaten Sijunjung

GRUP E MINANGKABAU CUP DIGELAR 29 MARET

0

Babak penyisihan turnamen antar kecamatan se Sumatera Barat, Minangkabau Cup, grup E di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung dijadwalkan akan dimulai, Rabu (29/3) mendatang.

Sijunjung (Kecamatan Kamang Baru) selaku tuan rumah, menghuni grup E bersama  Kecamatan Padang Gantiang Tanah Datar dan Kecamatan Sitiung dari Kabupaten Dharmasraya.

“ Hasil rapat bersama kami selaku pihak panitia memutuskan babak penyisihan grup E di stadion Prof.M.Yamin dimulai pada tanggal 29 Maret mendatang,” kata Ketua Panitia Pelaksana turnamen Minangkabau Cup grup E, Erwin Sofyan. Jum’at (34/3).

 Erwin yang juga koordinator wilayah turnamen antarkecamatan se Sumatera Barat  Minangkabau Cup ini, belum bisa menyebutkan kesebelasan yang akan bertanding di laga pembuka grup E tersebut.

Pasalnya, kata Erwin Sofyan, pihak panitia pertandingan belum melakukan macth coordination meeting dengan pihak-pihak terkait.Namun begitu, sebut dia, panitia pelaksana sudah mengagendakan rapat koordinasi pertandingan tersebut.

“ Meeting dijadwalkan pada tanggal 27 Maret mendatang,” jelas Ketua Panitia Pelaksana turnamen Minangkabau Cup grup E.

Menyinggung persiapan pelaksanaan babak penyisihan yang akan berlangsung selama tiga hari (31 Maret), Erwin menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan babak penyisihan turnamen Minangkabau Cup di grup E.

“ Secara teknis selaku tuan rumah sudah siap, utamanya dari sisi lapangan,” ujar Erwin Sofyan.-zet@sijunjung.go.id

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.