Portal Kabupaten Sijunjung

FINAL LIGA III, PERSIJU VS PSP

0

Partai seru akan tersaji di partai ke enam Liga III 2017. PERSIJU akan menjaga rekor positifnya musim ini saat menyambangi PSP di stadion H Agus Salim Padang dalam ajang piala Soeratin U 17, jumat (18/08).
Pertandingan ini dihadiri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Manager U 17 Benny Dwifa Yuswir, M. Si (Kepala Dinas Penanaman modal Pelayanan terpadu satu pintu) , Plt Sekretaris Daerah Sijunjung Adlis, ST, MT dan Kepala OPD terkait untuk memberi semangat kepada pemain.

Disela sela turun minum Bupati sempat memberi arahan dan motifasi kepada Tim Lansek Manih ini.
“Jaga mental dan tetap semangat jangan sampai terpengaruh oleh lawan” ujarnya.
Babak pertama permainan berjalan seru serangan demi serangan terus diluncurkan PERSIJU namun belum membuahkan hasil.
Pada menit ke 10 PSP berhasil mencuri satu poin dari PERSIJU,  namun itu tidak menurunkan tensi permainan PERSIJU. Penyerang PSP lagi-lagi berhasil membobol gawang PERSIJU skor sementara 2-0 bertahan hingga turun minum.
Di babak ke dua permainan agak berbeda, PERSIJU mulai membangun serangan sesuai intruksi pelatih Roni Paslan. Tim Lansek Manih ini mendapat hadiah pinalti dari wasit akibat pelanggaran pada kotak terlarang oleh pemain belakang PSP skor berubah 2-1.
Di menit-menit terakhir PSP berhasil menambah poin Skor 3-1 bertahan hingga pluit panjang di bunyikan wasit, tuan rumah menang telak atas PERSIJU. (rio-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.