Portal Kabupaten Sijunjung

FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N) TINGKAT SD

2

Siswa dari Sekolah Dasar (SD) Negeri yang ada di Kabupaten Sijunjung, mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan di Gedung Pertemuan Pancasila, Selasa (25/4).

Peserta lomba tari dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sijunjung, Pemenang festival lomba tari ini adalah perwakilan Kabupaten Sijunjung untuk di Provinsi, seni tari bagian dari kehidupan yang berkaitan dengan mempertahankan kelangsungan hidup manusia dan sebagai sarana pengenalan dan pengajaran budi pekerti, melatih kesabaran dan menghargai sesama.

Dalam upaya pemberian ruang aktivitas dan potensi siswa SD di bidang seni, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memandang perlu untuk menyelenggarakan kegiatan kesenian untuk mewadai kreativitas bagi siswa. Melalui kesenian ini diharapkan dapat membangkitkan potensi dan talenta siswa yang berprestasi karya.

Dicko/muharis_Kominfo@sijunjung.go.id

You might also like
2 Comments
  1. i says

    maaf,,,ini seninya sini apa???? seni suara, tari atau rupa,,atau bagaimana?

  2. Dinda Febrianti says

    Maaf sebelumnya Bapak / Ibu i harap untuk mencantumkan nama yang jelas,untuk pertanyaan Bapak / Ibu seni yang dilombakan di sini terdiri atas Seni Suara,Tari, Puisi, Tapi dalam berita Kami yang di beritakan hanya seni tari…
    mungkin kedepannya akan kami lengkapi lagi…
    Terima kasih atas komentar Bapak / Ibu terhadap Website Pemerintah Kabupaten Sijunjung

Leave A Reply

Your email address will not be published.