Portal Kabupaten Sijunjung

FAJI SIJUNJUNG BERHASIL RAIH 2 MEDALI EMAS PORPROV XV

0

Cabor Arung Jeram yang pertama kali diikuti Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung pada Porprov ke XV Padang Pariaman, berhasil meraih 2 medali emas sekaligus dari nomor head to head R4 putra dan putri.

Manejer tim FAJI Kabupaten Sijunjung, Bripka Sepman Hadi didampingi pelatih, Heru Mega Saputra menyampaikan hal tersebut.

” Di hari pertama lomba pada nomor head to head, alhamdulillah pada nomor tersebut, FAJI Kabupaten Sijunjung berhasil meraih kedua medali emas putra dan putri ini,” ucapnya setelah pengalungan medali, di PLTA Asam Pulau, Padang Pariaman, Kamis (22/11/2018).

Pada hari Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 November tim FAJI akan mengikuti 6 nomor tersisa, yaitu R4 slalom putra, R4 slalom putri, R6 slalom putra, R6 slalom putri, down river putra dan down river putri.

” Tim Faji yang berkekuatan 24 orang atlit akan kembali mengikuti 6 nomor yang tersisa, yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu besok, dari nomor yang tersisa ini kami akan sekuat tenaga dan berusaha menambah medali emas nantinya, kapan perlu mengambil semua medali emas yang tersisa ini”, ucap Sepman Hadi.

” Untuk menambah semangat para atlit, diharapkan kepada ofisial dan masyarakat Sijunjung untuk datang lansung dan melihat serta memberikan semangat kepada tim FAJI, agar menambah semangat dalam berlomba nanti dan berhasil membawa medali emas untuk Kabupaten Sijunjung”, harapnya.(andri kampai)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.