Portal Kabupaten Sijunjung

EMPAT SEKOLAH DINILAI TIM LSS PROVINSI

0

Empat sekolah dari berbagai tingkatan di Kabupaten Sijunjung dinilai tim penilai lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (7/9)

 Sekolah yang dinilai, yakni Paud Neger Percontohan Kabupaten Sijunjung, SD Negeri 12 Kupitan, SMP Negeri 11 Sijunjung dan SMA Negeri 10 Sijunjung.

Kedatangan tim penilai yang diketuai Ratmil, M.Pd  disambut dengan tari pasambahan yang dibawakan anak-anak Paud Negeri Percontohan.Rombongan tim penilai yang diterima Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy beserta jajaran Pemkab Sijunjung terlihat terpesona dengan tarian yang dibawakan anak-anak Paud Negeri Percontohan tersebut.

 Apalagi, tarian yang disertai dengan pidato adat yang mengambarkan ucapan selamat datang kepada tim penilai dan rombongan membuat tim penilai terpesona dengan kecerdasan anak-anak PAUD Negeri Percontohan Kabupaten Sijunjung.

 Wakil Bupati Arrival Boy menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai dan rombongan.”Atas nama Pemerintah dan warga Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat datang,” ucap orang nomor dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

Dia juga berharap kepada tim agar menilai secara adil dan objektif.” Kami berharap tim penilai melihat dan menilai secara objektif dengan harapan sekolah di Sijunjung menjadi terbaik di tingkat Sumbar,” tuturnya.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.