Portal Kabupaten Sijunjung

EMPAT GEDUNG PERKANTORAN AKAN DIRESMIKAN

0

Beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang dibiayai APBD Kabupaten Sijunjung akan diresmikan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-68.

Proyek pembangunan infrastruktur yang akan diresmikan itu, yakni gedung perkantoran bersama yang berada di Pasar Inpres Muaro Sijunjung, gedung DPRD yang terletak di Kandang Baru, gedung perkantoran Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang berada di depan kantor Inspektorat Daerah, gudang Farmasi yang terletak di samping Bank Nagari dan masjid Istiqlal yang berada di depan SMA Negeri 1 Sijunjung.

”Empat gedung perkantoran  dan masjid Istiqlal akan diresmikan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-68,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, AT Rohendi dalam apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (9/1).

Selain peresmian bangunan perkantoran, sambung AT Rohendi, pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-68 itu, juga akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung perkantoran Pencatatan Sipil yang berlokasi di kantor tersebut.

“ Pada peringatan Hari Jadi itu juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung perkantoran Pencatatan Sipil,” jelas Sekdakab Sijunjung.

Menurut Sekdakab Sijunjung, peresmian gedung perkantoran dan peletakan batu pertama direncanakan akan dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri RI, Cahyo Kumolo.Bahkan, katanya, untuk suksesnya acara tersebut, termasuk peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-68 itu, panitia pelaksana akan menggelar rapat, Rabu (11/1).

“ Untuk suksesnya kegiatan tersebut termasuk penyiapan prasasti,  kita akan melaksanakan rapat, Rabu (11/1),” katanya.-zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.