Portal Kabupaten Sijunjung

Duta GenRe Sijunjung 2019, Nurrahma Aqila dan M Arief Kurnia Jadi Pemenang

0

Muaro, MC Sijunjung – Dari 36 finalis mengikuti Grand Final pemilihan Duta GenRe Kabupaten Sijunjung tahun 2019, Nurrahma Aqila dan M Arief Kurnia, keduanya dinobatkan sebagai Winner Duta GenRe tersebut, yang merupakan Duta dari jalur pendidikan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pancasila Muaro, Sabtu malam (2/3). Turut hadir Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD Yusnidarti, Staf Ahli Syarial, Kepala OPD, Dewan Juri, Kepala Sekolah SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Sijunjung serta orangtua para peserta.

Sementara menduduki posisi Runner Up 1 dan 2 putra-putri, masing-masing diraih Arig Rasyid dan Yolanda Sugara serta Defriyan dan Zhofira. Sebagai putra-putri talenta diraih, Zetrijal dan Siti Nur Anisa Putri. Sedangkan peserta Favorit direbut Yona dan Sidiq serta peserta Fotogenik direbut Hardianto Malayu dan Agnessa.

Tak hanya itu, pada Grand Final Duta GenRe Sijunjung 2019 tersebut juga berhasil memilih Pebri Rahmatul Imhlas dan Khaira Vina sebagai motivator. Sedangkan Duta GenRe Persahabatan diraih Nofri Angga dan Tri Agustina serta Public Speaking diraih Arig Rasyid dan Salshabila.

Pada akhir acara ditandai dengan pemasangan selempang dan pemberian uang pembina dan hadiah lainnya yang telah disediakan pihak pelaksana kegiatan Pemilihan GenRe 2019.(Dicko/Spt)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.