Portal Kabupaten Sijunjung

Dukung Peningkatan Ketahanan Pangan Daerah, Bupati Sijunjung Hadiri Kegiatan Bhakti Kodim 0310/SS

0

Palangki, MC Sijunjung – Bupati H. Yuswir Arifin hadiri kegiatan Bhakti Kodim 0310/SS dalam rangka peningkatan ketahanan pangan daerah yang dilaksanakan di lahan bekas tambang, Jorong Lintas Harapan, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Senin (21/09/20).

Dandim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol menyebutkan, acara tersebut sebagai program kerja Kodim 0310/SS guna untuk meningkatkan ketahanan pangan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya sehingga dapat menunjang perekonomian,

” Kami dari Kodim 0310/SS bagian dari Angkatan Darat yang punya tugas sebagai pendukung tugas-tugas Pemerintah Daerah dalam segala bidang, termasuk dalam undang-undang TNI khususnya dalam fraksi militer, selain perang adalah mendukung dalam ketahanan pangan di daerah”, ucapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan khususnya kepada unsur pemerintah yang hadir , semoga hal yang positif ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat hendaknya,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Sijunjung Drs H.Yuswir Arifin, MM pada kesempatan itu mengucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0310/SS yang telah menjalankan progam peningkatan ketahanan pangan daerah yang bekerjasama dengan pemerintah dimana kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

” Mengfungsikan kembali lahan-lahan bekas tambang ini dengan ketahanan pangan, semoga ini dapat menunjang ekonomi di daerah, kita juga sangat berharap kalau kegiatan ini terus berlanjut untuk lahan lain hendaknya”, ucap Bupati.

Kegiatan ini turut dihadiri Kejaksaan Negeri Sijunjung diwakili Rulif Yugantira, Camat IV Nagari, Nasrul, S.Pd, Kapolsek, Iptu Dian Jumes Saputra, tokoh masyarakat dan pemilik wilayat, Daiman Toiri, Perwira TNI, Wali Nagari Palangki, Jasman dan undangan lainya.(Andri)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.