Portal Kabupaten Sijunjung

DUA PRESTASI PROVINSI DITOREHKAN NAGARI PALALUAR

0

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Kabupaten Sijunjung. Kali ini, prestasi prestisius itu dipersembahkan Pemerintah Nagari Palaluar dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Palaluar.

Kedua prestasi itu yang ditorehkan Pemerintah Nagari dan LPM Palaluar itu, yakni juara II lomba nagari berprestasi tingkat Sumatera Barat dan terbaik I penilaian LPM tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Atas prestasi itu, Pemerintah Nagari dan LPM Palaluar menerima piagam penghargaan, piala dan uang pembinaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan beberapa hari yang lalu di Kota Padang.

Keberhasilan Nagari Palaluar mengangkat nama Kabupaten Sijunjung diapresiasi Pemerintah Kabupaten Sijunjung.Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, juga memberikan piagam penghargaan kepada Wali Nagari Palaluar, Darlis dan Ketua LPM, Animar, Senin (22/8).

”Selamat dan terima kasih kepada Pak Wali dan LPM Palaluar telah mengangkat nama kabupaten di tingkat Sumatera Barat,” ucap Yuswir Arifin.

Bagi orang nomor sdtu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih, prestasi yang dipersembahkan Pemerintah Nagari dan LPM Palaluar, adalah penghargaan yang sangat membanggakan dan sekaligus tantangan bagi pemangku kepentingan, baik di nagari, kecamatan, dan maupun di kabupaten, termasuk bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Dia berharap, prestasi yang telah ditorehkan pemerintah nagari dan LPM Palaluar dikuti nagari-nagari di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.“Mudah-mudahan, tahun depan prestasi nagari atau LPM yang mewakili Kabupaten Sijunjung bisa meraih juara satu,” harapnya. –zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.