Portal Kabupaten Sijunjung

DUA PECATUR CILIK JALANI TC

0

Dua pecatur cilik dari Kabupaten Sijunjung yang akan mengikuti Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional di  Jakarta akhir Juli mendatang,  saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC).

TC dalam rangka persiapan dan pemantapan menjelang pelaksanaan O2SN tingkat Nasional dipusatkan di Sekretariat Percasi Muaro Sijunjung.”Jelang pelaksanaan O2SN tingkat nasional kita telah melakukan upaya pelatihan dan pemantapan kepada dua atlet catur,” kata pelatih nasional pratama, Mulyadi.

Menurut Mulyadi, persiapan dan pemantapan dimaksudkan agar atlet catur bisa meraih hasil terbaik dalam O2SN tingkat nasional tersebut.”Kami berharap pada O2SN tingkat nasional bisa meraih medali emas,” ucap Mulyadi.

Dua pelajar asal Sijunjung yang akan memperkuat Provinsi Sumatera Barat dalam bidang O2SN tingkat nasional di Jakarta 24 s/d 30 Juli mendatang, adalah Muhammad Afif dan Azani Caturrega.

Muhammad Afif adalah pelajar SD Negeri 22 Muaro Sijunjung, sementara Azani Caturrega, pelajar SD Negeri 31 Muaro Sijunjung.Mereka, sebut Mulyadi, peraih medali emas O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Muhammad Afif adalah peraih meadi emas kategori putera. Begitu juga dengan Azani Caturreg, peraih medali emas kategori puteri,” jelas Mulyadi.zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.