Portal Kabupaten Sijunjung

DUA ORANG TENAGAKERJA DITEMPATKAN KE LUAR NEGERI

0

Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi kembali menempatkan Tenagakerja Kabupaten Sijunjung yang telah dibekali pelatihan dan keterampilan khusus ke Luar Negeri.

Terlihat pada Selasa (12/12/2017) calon Tenagakerja ini mendapatkan perhatian dan masukan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan, AP. M. Si di Rumah Makan Dendeng Batokok Pasar Gambok Nagari Padang Laweh Selatan Kecamatan Koto VII.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Riki Mainaldi Neri,  S. STP. M. Si, pada bulan Desember tahun 2017 ini kita memberangkatkan 2(dua) orang tenagakerja kita ke Malasya terang Kadis Riki.

Kadis Riki Mainaldi menjelaskan bahwa ke dua orang tenagakerja Ini adalah Melati Alamat Jorong Pamuatan Timur Nagari Pamuatan Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, melati ini akan bekerja pada PT. Terang Nusa (Malasya) SDN BHD.

Kemudian Ratna Sari yang beralamat Jorong Ilie Guguk Dadok, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, ratna sari akan bekerja pada PT. Pioneer Technology (malasya) SDN BHD,  No. 5 kawasan Perindustrian tanjung Gas 8400 Johor Malasya, terang Kadis Nakertrans Riki mainaldi. (andi-humas)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.