Portal Kabupaten Sijunjung

DPRD PARTISIPASI PAWAI ALEGORIS

0
Teks poto. Kasubag Humas Mulida Gitasari,BA serta Kasubag Perlengkapan Rumah Tangga Sekretariat DPRD Arif Rahman,ST berfoto bersama staf di di depan kendaraan yang telah dimodif untuk mengikuti pawai alegoris memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017

DPRD Sijunjung berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kesempatan ini, dimanfaatkan DPRD untuk mensosialisasikan perubahan alat kelengkapan DPRD. Partisipasi yang ditampilkan itu berupa alat kelengkapan DPRD berupakan Komisi I, II dan Komisi III serta Pimpinan DPRD SIjunjung.

“Tahun ini kita ikut berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia,”ucap Kabag Umum Sekretariat DPRD Sijunjung, Firdaus,SE kepada Rakyat Sumbar, Selasa (22/8)

Dikatakan,untuk memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 tersebut, Sekretariat DPRD ikut berpartisipasi. Bahwa DPRD mendukung kegiatan yang diselenggaran pemerintah Kabupten SIjunjung.

Kasubag HUmas Sekretariat DPRD SIjunjung, MUlida GItasari,BA menyebutkan, bahwa tema yang diambil pada saat ini adalah pawai alegoris dalam bentuk pembangunan. Selain menampilkan bentuk bangunan DPRD Sijunjung juga menampilkan struktur alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sisa jabatan 2014-2019. Lantaran, perobahan struktur DPRD tersebut baru dibentuk dan kesempatan ini digunakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. Bahwa alat kelengkapan DPRD periode 2014-2019 telah berubah.

Sementara, untuk membuat hiasan pawai alegoris tersebut dilaksanakan secara bersama Staf sekretariat DPRD. Pembuatan pernak pernik tersebut mulai dilaksanakan dua hari lalu . dimulai dari persiapan bahan untuk pembuatan hiasan pawai alegoris tersebut.

“Semoga dengan adanya bentuk pawai alegoris yang ditampilkan DPRD SIjunjung, masyarakat mengetahui bahwa alat kelengkapan DPRD Sijunjung telah berobah,”tuturnya.- yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.