Portal Kabupaten Sijunjung

DPRD GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA

0

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sijunjung menggelar rapat istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia ruang rapat utama DPRD Sijunjung, Kandang Baru kecamatan Sijunjung, Rabu (16/8). Pidato presiden dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 tersebut disaksikan bersama melalui layar lebar yang dipasang di ruang rapat utama tersebut.

Dalam acara ini hanya hadir seluruh anggota DPRD Sijunjung. Rapat ini langsung dipimpin ketua Dewan Yusnidarti,SH.MM didampingi Wakil Ketua DPRD Walbardi, Nursidin Jamil, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin  wakil Bupati Arrival Boy serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda) serta Organisasi Perangkata Daerah ( OPD) Sijunjung.

Dikatakan Ketua, kegiatan ini digelar untuk mendengarkan pidato kemerdekaan. Didalam pidato membahas program kerja pemerintahan. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT RI. Untuk mendengarkan dari pidato Presiden,” ujarnya, Rabu (16/8).

Menurut dia, dalam pidato ini banyak makna yang bisa diambil dan diterapkan di pemerintahan daerah terkhusus di Bumi Lansek Manih. Dalam menyusun program pemerintah Daerah, hendaknya menjadi petikan dari pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia.

Pelaksanaan rapat tersebut berlangsung sejak pagi pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 15.00 wib. Dan ditutup kembali oleh ketua DPRD Yusnidarti,SH.MM.- yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.