Portal Kabupaten Sijunjung

DPMN ADAKAN RAPAT PERSIAPAN KADER POSYANDU BERPRESTASI

0

Salah satu upaya untuk mendorong usaha Pembangunan Masyarakat atas dasar tekad dan kekuatan sendiri sekaligus meneliti dan menilai keberhasilan usaha-usaha masyarakat dan pelayanan masyarakat, maka pada tahun 2017 ini Nagari Limo Koto terpilih menjadi kader posyandu berprestasi yang mewakili Kabupaten Sijunjung tingkat Provinsi tahun 2017.

Pelaksanaan Temu Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2017 dilaksanakan di Kantor TP.PKK Kabupaten Sijunjung , selasa (11/7). ke­giatan ini bukanlah bertujuan semata-mata untuk melakukan penilaian saja akan tetapi juga sebagai bagian dari upaya pem­binaan dari Pemerintah secara bersama-sama. Apabila ditemui indikator yang kurang lengkap, dapat diperbaiki.

Acara ini dihadiri oleh Kepala DPMN, Sekretaris TP.PKK Kab.Sijunjung, Camat Koto VII, Ketua PKK Kec.Koto VII dan OPD yang terkait.

Kepala DPMN, Drs. Syukri, MM. Mengatakan, pihaknya dalam kegiatan ini disamping memonitoring dan mengevaluasi, juga menilai sejauh mana kegiatan penilaian kader posyandu berprestasi PKK ini dilaksanakan, dan ini akan menjadikan tolak ukur proses evaluasi demi kesempurnaan program ditahun yang akan datang.

Alhamdullilah kader posyandu Beringin Sakti Nagari Limo Koto Kec.Koto VII mewakili Kabupaten Sijunjung masuk 6 besar kader posyandu berprestasi tingkat provinsi, tidak bisa dipungkiri sampai saat ini sumber daya perempuan relatif masih terbatas, padahal peranan perempuan dalam keluarga sangat strategis, juga dalam memajukan daerah maupun bangsa. karena itu, diperlukan upaya yang lebih serius pada peningkatan hidup kaum perempuan yang salah satunya melalui kegiatan penilaian kader berprestasi. (dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.