Portal Kabupaten Sijunjung

DPMN ADAKAN KEGIATAN PENYAMBUTAN MAHASISWA KKN-PPM

0

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari mengadakan kegiatan penyambutan mahasiswa kuliah kerja nyata pembelajaran pemberdayaan masyarakat (KKN-PPM) pada Senin (22 /5) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung. Kegiatan dihadiri jajaran DPMN, OPD terkait serta para dosen dan mahasiswa STAI- PIQ (Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Al-Quran).

Kegiatan ini merupakan penyerahan dan penyambutan secara resmi para mahasiswa oleh dosen pengajar STAI PIQ kepada pemerintah daerah dibawah DPMN untuk menugaskan para mahasiswa melaksanakan KKN-PPM ke lokasi yang telah ditetapkan.

Untuk Kabupaten Sijunjung sendiri sekitar 80 orang mahasiswa yang dibagi menjadi 8 kelompok untuk setiap Kecamatan dengan pembagian merata 10 orang di tiap Nagari diantaranya Nagari Maloro Kecamatan Kamang Baru,  Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang, Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok, Nagari Pematang Panjang Kecamatan Sijunjung, Nagari Batu Manjulur Kecamatan Kupitan, Nagari Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari,  Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII, Nagari Tanjung Labuh Kecamatan Sumpur Kudus.

(mega-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.