Portal Kabupaten Sijunjung

DPC PPWI DIKUKUHKAN BUPATI SIJUNJUNG

0

Bertempat di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Dewan Pegurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Sijunjung dilantik untuk masa bakti 2017 – 2022 pada Rabu (26/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sijunjung, Wilson Lalengke Spd.Msc,MA selaku Ketua DPC PPWI Nasional, Ketua DPC PPWI Kabupaten Sijunjung Syafrinal Tanjung, Sekretaris DPC PPWI Kabupaten Sijunjung Hendri Payan SH.MH, Kepala OPD Se- Kabupaten Sijunjung, Camat Se- Kabupaten Sijunjung, Walinagari Se- Kabupaten Sijunjung, Kepala SLTP/SLTA Se- Kabupaten Sijunjung, dan pemuka masyarakat.

Dalam sambutannya Wilson berharap seluruh aktifis / jurnalis dalam kinerjanya mempublish informasi yang benar adanya bukan Hoax, dan berita yang di sampaikan benar – benar bisa mencerdaskan masyarakat. Adapun tujuan dari jurnalis itu sendiri adalah menyediakan Informasi yang cukup kepada Publik agar mampu membentuk paradigma atau keputusan diri sendiri.

Wilson mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan juga masyarakat yang terus mendukung kinerja dari PPWI.

Bupati Sijunjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PPWI Kabupaten Sijunjung Periode 2017 – 2022, dengan harapan semoga bisa menjadikan kegiatannya untuk mewujudkan Sijunjung maju, jaya, menuju mayarakat yang madani.(ardi/dwita-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.