Portal Kabupaten Sijunjung

DISKOMINFO SIJUNJUNG IKUTI SOSIALISASI E-KATALOG LKPP

0

Tiga orang utusan Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung untuk mengikuti Sosialisasi E-Katalog LKPP di Grand Rocky Hotel Bukittinggi, kegiatan ini diselenggarakan oleh AYOOKLIK.COM bertujuan untuk pemahaman tentang cara transaksi dalam pemesanan barang melalui E-Katalog dan meningkatkan pengetahuan pemerintah daerah mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-katalog LKPP, Kamis (7/9)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias,SH.

Sosialisasi dihadiri Sarah Sadiqa selaku Direktur pengembangan sistem Katalog, beserta anggota LKPP lainnya, undangan yang hadir pada sosilisasi ini semua PPK/pelaksana pengadaan barang di seluruh OPD Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Dengan Sosialisasi ini Pemerintah Kabupaten Sijunjung bisa lebih mudah saat membeli barang dan memudahkan waktu dalam pemeriksaan, dasar dari pengadaan barang melalui e-katalog Perpres No 4 Tahun 2015 yang sudah mewajibkan pengadaan barang lewat e-katalog.

“E-katalog menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terbuka dan efisien”, melalui e-katalog, pembelian barang dan jasa bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Satker hanya tinggal melakukan login dan melakukan pembelian melalui website https://e-katalog.lkpp.go.id/.

Sementara itu Yuliani selaku Narasumber dari Ayooklik.Com mengatakan Ayooklik.Com sebagai pelopor penyedia online shop terverifikasi di LKPP berperan aktif untuk melakukan sosialisasi pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui e-katalog. Ayooklik.Com berkomitmen untuk dapat membantu proses revolusi cara belanja pemerintah termasuk pengadaan badan usaha menjadi lebih akuntabel (Dicko_Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.