Portal Kabupaten Sijunjung

DISKOMINFO MENYELENGGARAKAN KEGIATAN DISEMINASI INFORMASI MELALUI MEDIA TRADISIONAL DI KURNIA KAMANG

0

Dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik, Diskominfo menyelenggarakan kegiatan diseminasi informasi melalui media tradisional di Jorong Kurnia Kamang Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru pada Sabtu Malam (6/5) yang dihadiri oleh jajaran Kominfo dan DPMN, Kepala Jorong Kurnia Kamang , Boyani, serta seluruh masyarakat Kurnia Kamang.
Kegiatan ini merupakan salah satu dari program kegiatan Dinas Kominfo dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai keterbukaan informasi publik untuk menjadikan masyarakat sebagai insan yang Informatif.
Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Diskominfo sebagai OPD yang mendukung Jorong Kurnia Kamang dalam penilaian lomba HKG PKK tingkat nasional.
Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo, Rizal Efendi, mengapresiasi atas kehadiran seluruh masyarakat jorong Kurnia Kamang sebagai bentuk dukungan mereka. Ia mengatakan akan memasukkan jorong Kurnia Kamang dalam program Kampung Digital yang akan bekerjasama dengan pihak Telkomsel.
Acara juga diisi dengan hiburan yakni pemutaran film dan pertunjukkan kesenian tradisional kuda kepang yang dipersembahkan oleh grup Krido Budoyo. (mega-kominfo)-sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.