Portal Kabupaten Sijunjung

DISHUB KOMINFO BENAHI RAMBU ARUS MUDIK

0

Menyambut Hari Raya idul fitri, Jajaran Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Sijunjung  melaksanakan pemeliharaan fasilitas rambu lalu lintas yang terpasang di berbagai ruas Jalan Raya, Baik jalan Nasional, Propinsi maupun Jalan Kabupaten.

Hal ini disampaikan oleh Kadishub Kominfo, Ramler SH,MM melalui Kabid KTS Adie Warman,SH di ruang kerja, Kamis, (30/06/2016).

Pemeliharaan dan pembenahan Rambu ini adalah dengan melengkapi rambu rambu di jalan yang terban, pembersihan, dan pemasangan Rambu Pendahulu Petunjuk Jurusan (RPPJ).

“ Untuk meningkatkan pelayanan kepada pemudik, dan  menjaga serta  mengamankan arus mudik lebaran, Pemda Sijunjung melalui jajaran Dinas Perhubungan dan Kominfo, melakukan pemeliharaan dan pembenahan Rambu rambu lalu lintas. Kita telah pasang Rambu Pendahulu Petunjuk Jurusan (RPPJ) di persimpangan dan Traffic Cone pada lokasi jalan Terban, seperti di jorong ilie Pasar Jumat  Nagari Muaro, Pal XI Nagari Limo Koto.

“Selain Pemasangan Rambu untuk jalan Terban, Jajaran Dishub Kominfo juga, melaksanakan pembersihan dengan pemotongan pohon yang menutupi rambu di sepanjang jalan Raya di Kabupaten Sijunjung agar dapat terlihat oleh pengendara kendaraan,” Ujar Adie Warman didampingi Kasi Ops Suparta,SE,MM.

“Fasilitas RAmbu lalu lintas dan marka jalan di bangun untuk kepentingan masyarakat, oleh karena itu mari kita jaga dan pelihara bersama sama, jangan dirusak karena dapat membahayakan keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainya,” tambah Suparta. PDE.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.