Portal Kabupaten Sijunjung

DISEMINASI INFORMASI MELALUI MEDIA TRADISIONAL DI NAGARI TIMBULUN

0

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung menyelenggarakan Diseminasi Informasi melalui Media Tradisional di Nagari Timbulun pada Kamis malam (3/8).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Rizal Efendi,SE, Kabid IKP (Informasi Komunikasi Publik) Aslinda Guslen,SH,MM beserta jajarannya, Perwakilan dari Kecamatan Tanjung Gadang, Wali Nagari Timbulun Viprisal dan Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta warga Nagari Timbulun dan sekitarnya.

Kegiatan diisi dengan Pemutaran Film Internet Sehat, Penyampaian Informasi dengan tema Keterbukaan Informasi Publik serta Pertunjukkan Seni Tradisional dari Randai Baringin Sarumpun dan Randai Minang Sepakat.

Kegiatan bertujuan untuk memberikan sosialisasi pengunaan internet sehat dan penyampaian informasi pemerintah melalui seni tradisional.
Kadis Kominfo dalam sambutannya kegiatan diseminasi ini banyak hal dapat disampaikan oleh Pemerintah Nagari kepada masyarakat seperti program Kampung KB, potensi wisata yang ada di Nagari, serta transparansi Pengelolaan dana Nagari. (Rara/Mega-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.