Portal Kabupaten Sijunjung

DISEMINASI INFORMASI MELALUI MEDIA TRADISIONAL DI NAGARI PALANGKI

0

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung menyelenggarakan Diseminasi Informasi melalui Media Tradisional di kenagarian Palangki pada Sabtu malam (29/7).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Kabid (Informasi Komunikasi Publik) IKP Kominfo beserta jajarannya, Camat IV Nagari, Wali Nagari Palangki, Mahasiswa ISI Padang Panjang serta warga Nagari Palangki dan sekitarnya.

Kegiatan diisi dengan Pemutaran Film Internet Sehat, Penyampaian Informasi dengan tema Keterbukaan Informasi Publik serta Pertunjukkan Seni dari Sarunai Sangkokalo. Kegiatan ini sekaligus untuk mempersiapkan Grup tersebut sebagai Pemenang Media Tradisional Terbaik Tingkat Kabupaten menghadapi lomba di Tingkat Provinsi.

Pada acara tersebut juga diserahkan bantuan dari Wali Nagari Palangki berupa 2 buah pedang beserta 30 stel pakaian Randai dengan nilai total Rp.10.000.000,-, ini bentuk dukungan dari Pemerintah Nagari Palangki beserta masyarakat kepada Sanggar Seni Sarunai Sangkokalo. (Team Jurnalis Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.