Portal Kabupaten Sijunjung

Dinas Pertanian Raih Stand Pameran Terbaik Tingkat Kabupaten

0

Muaro, MC Sijunjung – Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung berhasil menyabet juara I kategori Stand Pameran Terbaik dengan nilai 1.352 yang berlangsung pada tanggal 11 s/d 18 Februari 2019 lalu.
Sedangkan untuk terbaik II diraih Dinas Penanaman Modal Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan nilai 1.330, dan terbaik III diraih Dinas Perkim LH dengan nilai 1.290.

Stand Pameran yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-70 dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Senin, 11 Februari 2019 lalu, yang diikuti peserta dari OPD, Kecamatan sampai ke Nagari.

Pada Kesempatan itu penyerahan sertifikat diberikan secara simbolis, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kepada masing-masing Kepala OPD yang berhasil mendapatkan peringkat terbaik, didampingi Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP.MSi, sebelum melaksanakan apel gabungan di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Senin (25/2).

Turut disaksikan Staf ahli, Asisten, Kepada OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Daerah Sijunjung.

Bupati Sijunjung berharap mudah-mudahan hasil yang diperoleh ini dapat memicu semangat untuk meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan informasi pembangunan serta kegiatan pemerintah daerah kepada semua lapisan masyarakat.

” Sebagai agenda tahunan pameran ini diharapkan dapat mendorong dan merangsang masuknya investasi sekaligus menstimulasi pengembangan dan peningkatan volume perdagangan produk unggulan Khususnya di Kabupaten Sijunjung,” ujar Bupati.

“Selain itu dengan banyaknya produk unggulan Kabupaten Sijunjung dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” jelasnya.(Noven/Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.