Portal Kabupaten Sijunjung

Diklat 3 In 1 Pembuatan Batik Tulisan Angkatan II dan III, Resmi Ditutup Bupati

0

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Drs. H.Yuswir Arifin, MM.,Dt. Indo Marajo menutup secara resmi Diklat 3 In 1 pembuatan Batik Tulis angkatan II dan III di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Sabtu (23/11/19).

pDiklat 3 In 1 yang digelar Dinas Dagperinkop dan UKM Kabupaten Sijunjung kerjasama dengan BDI Padang ini dilaksanakan dalam dua angkatan yang dimulai dari 4-23 November 2019.

” Angkatan II ini dilaksanakan di Nagari Silantai dan Angkatan III di Kecamatan Kamang Baru, jumlah peserta 140 orang dengan rincian 70 orang perangkatan,” ucap Kadis Dagperinkop dan UKM, Ir. Yulizar, MP didampingi Kabid Perindustrian, Rosman Efendi, M.Si

Acara penutupan ini ditandai dengan pelepasan tanda peserta oleh Bupati Yuswir Arifin sekaligus penyerahan hadiah kepada terbaik I sampai dengan III ditiap angkatan.

Terbaik I pada angkatan II yang dilaksanakan di Nagari Silantai ini adalah Petrina Erita Riza disusul terbaik II dan III adalah Eko Riset dan Nengsih Maya Sari. Sedangkan pada Angkatan III di Kecamatan Kamang Baru, terbaik I diraih Miftahul Fitria, Terbaik II dan III diraih Endang Setiawati dan Harmi Maidwi Putri.

Bupati Yuswir Arifin pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil mengikuti Diklat 3 In 1 ini sampai selesai. ” Diharapkan setelah mengikuti diklat ini peserta jangan berhenti disini saja, terus kembangkan keahlian yang telah dipelajari ini,” ucap Bupati Yuswir Arifin.

” Semoga dengan telah selesainya diklat ini, peserta bisa bekerja sesuai dengan keahlian yang telah didapatkan dan nantinya bisa meningkatkan pendapatannya,” harap Yuswir Arifin.

Hadir pada acara penutupan ini Kepala Pusdiklat Kementrian Perindustrian RI,Jonni Afrizon, SE, MM, Kepala BDI Padang, Surya Agusma, SE, MM, Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung, Ny. En Yuswir Arifin, Kadis Dagperinkop dan UKM, Ir.Yulizar MP dan OPD terkait lainnya.(andri)@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.