Portal Kabupaten Sijunjung

DIKBUD KABUPATEN SIJUNJUNG KEMBALI MENGADAKAN LPI

0

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung kembali mengadakan Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun sekaligus turut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun.

Pembukaan Liga Pendidikan Indonesia ini akan berlangsung pada Jumat (4\8) bertempat di Lapangan Bola Kaki Palangki yang rencananya akan di buka langsung oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin. Liga Pendidikan Indonesia (LPI) diikuti oleh 63 sekolah yaitu SMP/MTS se Kabupaten Sijunjung

Kegiatan ini akan berlangsung selama 17 hari mulai tanggal 4 sampai 21 Agustus 2017. Pertandingan sepak bola tingkat SMP/MTS se Kabupaten Sijunjung ini akan berlangsung di dua tempat yaitu  Lapangan Bola Kaki Palangki dan Tanjung Ampalu.

Hadiah yang diperebutkan berupa uang tunai untuk Juara I sebesar Rp. 5.000.000,- Juara II sebesar Rp. 4.000.000,- dan Juara III sebesar Rp  3.000.000,-. Kemudian juga dipilih pemenang untuk Kategori fairplay dengan hadiah sebesar Rp 1.500.000,- dan Kategori pemain terbaik sebesar Rp 1.500.000,-. (Romi/Mega-Kominfo)

Sumber : Staff Kesiswaan SMP Melisa Suryani

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.