Portal Kabupaten Sijunjung

Difasilitasi Diskominfo Sijunjung, PT Intech Esa Mandiri Adakan Sosialisasi

0

Muaro, MC Sijunjung – Dengan difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, PT Intech Esa Mandiri mengadakan sosialisasi di Operasional Room Kantor Bupati Sijunjung, Senin (3/2/20).

Muklis selaku Ketua Tim mengatakan PT Intech Esa Mandiri (“INTECH”) adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam layanan telekomunikasi yang sudah memiliki izin operasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO No. 18 / TEL.02.02 / 2019).

” INTECH telah berinvestasi dalam membangun pengetahuan yang kuat dan mendalam di industri telekomunikasi untuk menyediakan layanan internet dan solusi platform bagi pelanggan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi, SE mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan layanan sinyal telekomunikasi pada wilayah Kabupaten Sijunjung terutama pada daerah yang belum ada layanan sinyal/blankspot.

“Kegiatan ini diikuti Camat dan Wali Nagari berserta kepala Jorong yang daerahnya masih belum ada layanan sinyal/ blankspot”, ujar Rizal.

” Semoga Perusahan PT Intech Esa Mandiri layak menjadi mitra untuk layanan telekomunikasi di Kabupaten Sijunjung,” harapnya.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyambut baik dan mengucapakan terimakasih atas kedatangan tim PT Intech Esa Mandiri.

Dengan kedatangan tim tersebut hendaknya bisa mengatasi daerah-daerah yang belum ada layanan sinyal/blankspot.

” Silahkan diskusi, pertengahan Februari 2020 semoga ini bisa kita atasi bersama dan tidak ada lagi daerah di Kabupaten Sijunjung yang tidak mendapat sinyal,” tutupnya.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.