Portal Kabupaten Sijunjung

DELAPAN NAGARI AJUKAN PENCAIRAN DANA DESA TAHAP I

0
Permintaan pencairan dana desa tahap I terus bertambah. Selasa (6/6) kemarin, sebanyak delapan Pemerintah Nagari/Desa di Kabupaten Sijunjung mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I.
“ Kemarin, ada delapan nagari/desa yang mengajukan pencairan dana desa tahap I,” kata Kepala Bidang Keuangan dan Pembangunan Nagari, Reflianto melalui Kepala Seksi Fasilitasi Keuangan dan Asset Nagari, Etalisna Syahnur kepada sijunjung.go.id.
Delapan nagari/desa yang mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I itu, diantaranya, Nagari Latang, Lubuk Tarok, Buluh Kasok, Limo Koto, Guguk, Bukit Bual, Silantai dan Desa Kampung Baru.
Menurut Elisna Syukur, kedelapan nagari/desa yang mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I delapan nagari/desa tersebut,  sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.
Selain melampirkan Anggaran Pendapatan Belanja (APB) Nagari, kedelapan nagari/desa itu juga telah melampirkan Rencana Anggaran Biaya (RAB).” Permintaan pencairan dana kedelapan nagari/desa ini, sudah kita sampaikan ke BAKD,” kata Elisna Syukur.-zet@sijunjung.go.id
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.