Portal Kabupaten Sijunjung

DANLANUT KUNJUNGI MASJID TANJUNG BONAI AUR

0

Tim Ramadhan Provinsi Sumatra Barat bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Tahmid Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Selasa (30/5) malam.

Selain menyampaikan pesan pembangunan dan agama, tim yang dipimpin Danlanut Kol. PNB. Eko Sujatmiko, SE, MM, juga menyerahkan bantuan  Rp20 juta untuk masjid yang dikunjungi.

Selain dari tim Ramadhan Provinsi Sumatra Barat, Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy juga menyerahkan  20 buah Al Quran standar untuk Masjid Tahmid.

Sebelum ke Masjid Tahmid, tim Ramadhan Sumbar yang beranggota H. Baharudin Jamil  (ulama), asisten administrasi umum, Ditjen pembendaharaan, kepala BPBD, Kadis penerimaan modal dan PTSP, ketua KPU, Kabag Persidangan DPRD, Ben Gurion, Syamsuir dan Ivani, berbuka puasa di rumah dinas Bupati  Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, di Bukit Berbunga.

Selain Wakil Bupati Arrival Boy,  dalam bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Tahmid, tim  juga didampingi  Dandim 0310/SSD, Asisten III, kepala KPPN, kepala BPBD, kepala Dinas PMPTSP, ketua KPU, Kabag Persidangan DPRD, Kabag Kesra dan Kasubag Protokol.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, Wakil Bupati Arrival Boy mengucapkan terima kasih kepada tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat  yang tidak saja telah  meluangkan waktu untuk bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Tahmid, tapi juga menyerahkan bantuan untuk masjid tersebut.

Agar ibadah puasa Ramadhan terlaksana sebaik dan sesempurna mungkin,  Danlanut Eko Sujatmiko mengimbau jemaah Masjid Tahmid Nagari Tanjung Bonai Aur khususnya dan masyarakat Kabupaten Sijunjung umumnya untuk menjaga kondisi dan situasi daerah tetap dalam keadaan kondusif, tentram, aman dan terkendali. Jangan mudah terpancing dengan isyu yang menyesatkan serta dapat mengganggu stabilitas daerah dan kerukunan kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.