Portal Kabupaten Sijunjung

DAGPERINKOP UKM ADAKAN SOSIALISASI PERKOPERASIAN BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN

0

Dinas Dagperinkop UKM mengadakan sosialisasi perkoperasian bagi pemangku kepentingan koperasi di Ruang Rapat Dagperinkop UKM, Selasa (21/11).

Adapun sasaran sosialisasi ini adalah Camat – Camat Kabupaten Sijunjung, Penyelenggara Pemerintah Desa/Nagari beserta perangkat yang lainnya seperti KAN (Kerapatan Adat Nagari) Niniak Mamak, dan Gerakan Koperasi di Kabupaten Sijunjung.

kegiatan ini diisi oleh Doni Ubani, SE, Syafinal S.Pt, MM Sebagai Nara Sumber UPTD Balai Latihan Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatra Barat.

Sosialisasi ini bertujuan selain sebagai acuan bersama dan pemahaman yang sama/mensinergikan kegiatan pengembangan koperasi dan UMKM oleh seluruh pemangku kepentingan mulai dari Camat, Nagari, KAN (Kerapatan adat nagari) dan pengurus koperasi tentang perkoperasian di Kabupaten Sijunjung, juga agar pemangku kepentingan di Kabupaten Sijunjung dapat memahami prinsip-prinsip perkoperasian dan ikut serta mendorong tumbuh kembangnya gerakan koperasi di Kabupaten Sijunjung.

Kepala Dinas Dagperinkop UKM Em Yasri, SE,MM berharap kepada peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat menginspirasi kepada pengurus untuk mengembangkan koperasi lebih baik lagi dan bagi koperasi yang tidak aktif untuk dapat diaktifkan kembali baik secara kualitas maupun kuantitas bertambah. (Dicko/Dwita-kominfo.sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.